Simple



Lubang Hitam (Sagittarius A) yang mengancam Bumi




Para ilmuan NASA mendeteksi sebuah cahaya terang  yang berada di sebuah lubang  hitam  yang  bernama   Sagittarius A. energi yang keluar dari lubang hitam ini mencapai 100 kali lebih terang dibanding lubang hitam biasa.

Sagitarius A adalah  sumber radio astronomi yang cerah dan  sangat kompak di pusat Galaksi Bima Sakti, dekat perbatasan rasi Sagitarius dan Scorpius. Sagitarius A * diyakini menjadi lokasi dari sebuah lubang hitam supermasif, seperti yang sekarang berlaku dan yang paling umum berada di pusat spiral galaksi elips. Pengamatan dari bintang S2 di orbit sekitar Sagitarius A * telah digunakan untuk menunjukkan keberadaan, dan menghasilkan data tentang, lubang supermasif pusat Bima Sakti hitam, dan telah menyebabkan kesimpulan bahwa Sagitarius A * adalah situs dari lubang hitam  

Lubang hitam ini diduga melahap asteroid dan menciptakan api  yang bahkan bisa tampak dari Bumi. Lubang hitam ini juga di kelilingi banyak Asteroid dan komet yang jumlahnya mencapai triliunan.

Jika bumi berada terlalu dekat dengan lubang hitam ini, otomatis bumi kita dapat ikut terlahap lubang hitam ini bersama asteroid-asteroid di sekitar bumi kita, jika hal itu terjadi, sama artinya itulah akhir dari kehidupan manusia.

Categories:

Leave a Reply